Sukses

Parenting

Hal-hal yang Dikhawatirkan Pria di Atas Ranjang

Satu hal yang lazim diketahui mengenai seksualitas pria ialah egonya yang besar dalam bercinta. Namun, ternyata pria juga seringkali gelisah kala berhadapan dengan pasangannya di atas ranjang. Berikut ini dikutip dari cosmopolitan.com, beberapa hal yang acap kali dikhawatirkan para pria kala bercinta:

1. Telanjang
Para pria ternyata seringkali merasa tidak percaya diri untuk tampak sepenuhnya telanjang di depan pasangannya. Hal tersebut disebabkan mengenai kecenderungan mereka untuk memuja kesempurnaan tubuh wanita. Rupanya para pria juga khawatir bahwa para wanita juga akan menilai bentuk tubuh mereka.

Ketidakpercayaan diri tersebut seringkali berdampak pada kegelisahan dan partisipasi aktif para pria di ranjang. Sangat penting untuk memastikan bahwa pasangan Anda merasa yakin dan percaya diri sebelum bercinta.

2. Terlalu Serius dalam Bercinta
Para pria seringkali tidak terlalu menyeriusi aksi ranjang mereka, tidak seperti wanita yang menganggap momen bercinta sebagai suatu hal yang sakral. Karena itu, perlu adanya komunikasi antar kedua belah pihak mengenai pandangan mereka dalam hal bercinta, sehingga ada keterbukaan dan memungkinkan Ladies dan pasangan untuk merasakan kenikmatan bercinta tanpa adanya kekhawatiran yang tak perlu.

3. Kepuasan Pasangan
Terlepas dari kasih sayang antar pasangan, para pria kerap khawatir bahwa mereka tidak bisa memuaskan pasangannya di atas ranjang. Padahal hal yang diutamakan para wanita dalam hal bercinta seringkali ialah bagaimana menunjukkan kasih sayang satu sama lain, namun para pria malah lebih mengkhawatirkan bagaimana agar mereka berdua mendapatkan kepuasan orgasme yang setara.

Oleh: Fadhila Eka Ratnasari

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading