Sukses

Parenting

Menikah Bukan Hanya Tentang Bahagia

Setiap wanita pasti menginginkan hubungannya dengan pasangan berlanjut dengan pernikahan. Pasti sudah menjadi impian semua wanita, ya, Ladies, untuk membina rumah tangga penuh kebahagiaan, memiliki anak yang lucu, dan hal-hal lain tentang pernikahan yang dapat membuat hidup mereka semakin sempurna. Tapi Ladies, pernahkah Anda berfikir bahwa pernikahan bukan hanya sekedar terkait hal yang membahagiakan?

Banyak hal yang harus dihadapi. Seperti informasi yang dikutip dari blackandmarriedwithkids.com, yang menyatakan bahwa pernikahan bukan merupakan hal yang dirancang hanya untuk kebahagiaan belaka. Kebahagiaan itu merupakan pilihan dari masing-masing individu. Misalnya saja, diluar sana ada banyak sekali fakir miskin yang bahagia dan juga milioner yang justru sengsara. Jadi cobalah berfikir lebih dalam tentang makna kebahagiaan.

Pernikahan juga tidak menjamin Anda akan mendapatkan kepuasan. Dalam pernikahan, Anda tidak akan selalu mendapatkan kepuasan 100%. Bayangkan, dalam pernikahan Anda berbicara tentang dua manusia yang dibesarkan dengan cara yang berbeda, dan itu pasti akan sedikit susah untuk menjadi sebuah kesatuan. Misalnya yang paling sederhana adalah mencoba mencari solusi dari sebuah permasalahan. Karena pasti akan rumit jika Anda telah terbiasa melakukan semuanya sendiri dan saat Anda menikah, Anda harus menyatukan dua jalan atau dua cara berfikir yang berbeda.

So, Ladies, pernikahan bukan hanya tentang menjadi lebih bahagia tapi menyatukan dua manusia yang berbeda.

Oleh: Fadhila Eka Ratnasari

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading