Sukses

Parenting

Posisi Bercinta Yang Tepat Saat Menstruasi

Melakukan hubungan seksual saat menstruasi bukanlah hal yang tabu lagi untuk dilakukan. Banyak pasangan yang telah mencobanya dan merasa puas dengan hasil yang didapat. Laman womenhealthmag.com pernah melansir bahwa gairah seksual wanita meningkat ketika mereka sedang mengalami menstruasi.

Gairah seksual seorang wanita meningkat ketika menstruasi seiring dengan meningkatnya hormon testosteron. Selain itu, sebuah study juga pernah melansir bahwa melakukan hubungan seksual saat sedang menstruasi dapat mengurangi rasa nyeri yang dialami wanita. Sudah bukan rahasia lagi, wanita kerap mengalami rasa nyeri ketika menstruasi.

Jika anda tertarik untuk melakukan hubungan seksual ketika sedang menstruasi, ada tips yang harus anda ikuti. Tips ini berkaitan dengan posisi bercinta. Bercinta saat sedang menstruasi memang akan terlihat lebih kotor dan berantakan jika dibandingkan dengan bercinta ketika tidak menstruasi. Oleh karena itu, untuk menghindari hal tersebut, anda perlu menemukan posisi yang tepat untuk bercinta ketika menstruasi.

Cobalah untuk mengeksplor gaya menyamping atau mungkin gaya belakang. Ketika sedang menstruasi hindari bercinta dengan posisi anda berada di atas. Posisi seperti itu hanya akan membuat permainan anda semakin kotor dan berantakan. Dan bisa jadi membuat pasangan anda risih karena banyaknya ceceran darah.

Jika anda melakukannya dengan gaya menyamping contohnya spooning, permainan anda akan lebih rapih dan tidak berantakan. Hal tersebut akan mengurangi rasa risih anda dan pasangan.

Oleh: Ratna K.D

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading