Sukses

Parenting

Fakta-fakta Tentang Seks Semasa Hamil Yang Perlu Anda Ketahui (II)

Pada artikel sebelumnya, Ladies telah mengenal 6 fakta-fakta unik seputar seks semasa hamil yang belum banyak terungkap. Khususnya untuk Ladies yang saat ini tengah mengandung, yuk simak beberapa fakta-fakta lain dari laman askamum.co.uk tentang seks semasa hamil untuk menambah pengetahuan Anda.

• Dengan bertambahnya usia kandungan Ladies, ukuran payudara Ladies akan semakin membesar dan lebih mudah “bocor”. Akibatnya, stimulasi seksual yang dilakukan oleh pasangan Anda saat bercinta rentan membuat payudara Ladies mengeluarkan colostrum. Jika Ladies kurang nyaman dengan kondisi ini, ada baiknya jika Anda berdua menghindari area payudara untuk stimulasi seksual.

• Kehamilan mungkin akan membuat pasangan Ladies cemas dan was-was ketika akan berhubungan seksual. Ladies harus pandai-pandai meyakinkan pasangan bahwa sex is completely safe.

• Sesaat setelah orgamse, Ladies akan mendapati bayi dalam perut Anda tidak bergerak. Hal ini normal terjadi. Penyebabnya adalah karena orgasme membuat rahim Anda berkontraksi dan membuat bayi Anda lebih tenang tidak banyak bergerak.

• Hormon kehamilan akan membuat Anda orgasme di dalam tidur. Jadi Anda jangan kaget dan jangan lupa jelaskan hal ini kepada pasangan.

• Saat hamil, posisi bercinta yang paling pas adalah woman on top. Dengan posisi ini Anda dapat mengontrol seberapa dalam penetrasi yang nyaman bagi Ladies.

• Sementara jangan melakukan seks anal ketika Ladies sedang hamil karena hal tersebut dapat meningkatkan resiko perkembangan bakteri pada miss V Anda.

Oleh: Pravianti Ayu Mirantiraras

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading