Sukses

Parenting

Seks Saat Hamil? Rasakan Sensasinya!

Bercinta saat hamil dan bercinta dalam keadaan “normal” adalah dua hal yang cukup berbeda. Pasti Ladies akan merasakan perbedaan yang signifikan pada keduanya. Anda yang sudah pernah merasakan keduanya, bagaimana perbedaannya Ladies?

Yuk, simak informasi tentang sensai bercinta saat hamil yang dikutip dari laman webmd.com berikut ini.

Sensasi bercinta saat hamil yang dirasakan satu wanita tentu berbeda dengan wanita lainnya. Beberapa di antaranya merasa lebih pleasurable, sedangkan yang lain mungkin merasa kurang nyaman. Hal ini adalah hal yang wajar terjadi mengingat terjadi perubahan secara fisik dan hormonal pada tubuh Ladies.

Sensai bercinta yang lebih pleasurable bisa terjadi karena aliran darah yang mengalir ke area pelvis meningkat sehingga organ kewanitaan Anda akan terasa lebih sensitif dan “basah” dari biasanya. Kedua kondisi ini adalah hal plus yang akan Anda rasakan saat bercinta.

Sedangkan bagi Ladies yang merasa bahwa bercinta di saat hamil membuat Anda merasa kurang nyaman, mungkin hal ini disebabkan oleh rasa penuh pada perut Anda yang terjadi secara terus-menerus. Selain itu, nyeri pada perut bagian bawah juga berkontribusi pada ketidaknyamanan yang Anda alami.

Di trisemester awal, Ladies akan merasa bahwa payudara Anda lebih sensitif. Hal ini bisa memberikan dua alternative bagi Anda, yaitu apakah Anda merasa lebih turn on karena sentuhan pada payudara atau malah sebaliknya; Anda tidak ingin mendapat sentuhan sama sekali pada daerah dada.

Oleh: Pravianti Ayu Mirantiraras

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading