Sukses

Parenting

Kudapan Buah Sebelum Bercinta

Ladies, pernahkah Anda merasa terlalu kenyang sehabis suatu dinner romantis dengan pasangan sampai Anda merasa terlalu penuh dan malas menggerakkan tubuh untuk bercinta? Padahal, dinner romantis tentu bisa menciptakan mood yang tepat untuk sebuah percintaan yang panas bukan? Tetapi sebenarnya ada lho, Ladies, beberapa jenis buah yang malah bisa membangkitkan gairah Anda bercinta!

Cynthia Sass, RD, pada sebuah laman yang dilansir oleh health.com menyatakan bahwa beberapa buah dan nutrisi tertentu berpengaruh dalam menaikkan libido dan mendukung kehidupan seks yang sehat bagi pasutri. Buah strawberry, misalnya, kaya akan anti-oksidan dan vitamin C, yang bisa meningkatkan kualitas sperma pasangan Anda. Mencelupkan strawberry ke dalam dark chocolate, selain enak, juga mengandung methylxanthines yang bisa mengaktifkan libido Anda berdua.

Selain itu, Anda juga bisa mencoba buah alpukat. Si hijau nan lembut ini kaya akan vitamin E, antioksidan, potassium, dan vitamin B6 yang bisa melancarkan aliran darah. Mirip dengan alpukat, semangka dengan phytonutrients-nya yang tinggi juga bisa meningkatkan libido. Sedangkan lycopene, citrulline, and beta-carotene-nya dapat membantu merilekskan pembuluh darah dan secara alami meningkatkan hasrat bercinta anda dan pasangan.

Dengan kata lain, Ladies, aliran darah menuju Mr. Happy akan semakin deras dan menghindarkan pasangan dari disfunsi ereksi. Akibatnya, voila, Mr. Happy siap berdiri gagah untuk menyenangkan Miss Cheerfull! Jadi, siapkan buah-buahan ini sebagai camilan favorit Anda bersama pasangan ya!

Oleh: Adienda Dewi S.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading