Sukses

Parenting

Bagaimana Cara Mendapatkan Ejakulasi Wanita

Ya, Anda tidak salah baca, Ladies. Wanita pun bisa merasakan ejakulasi—dan hal ini berbeda dengan orgasme lho ya! Wah, penasaran nggak sih bagaimana rasanya Ladies? Yuk ajak suami untu mempraktekkan tips-tips dari askmen.com dibawah ini agar Anda bisa mendapatkan ejakulasi.

Langkah pertama, Ladies, Anda harus benar-benar terangsang dulu. Mintalah suami untuk melakukan yang terbaik agar seluruh sel dalam tubuh Anda memanas, atau Anda tidak akan pernah bisa mencapai ejakulasi. Kemudian, mintalah suami untuk menemukan G-spot Anda. Wah, yang ini agak susah sih, Ladies. Akan merupakan suatu keuntungan jika ternyata suami Anda sudah mengetahui sweet spot ini. G-spot Anda terletak di dinding atas didalam Miss V, dan teksturnya terasa lain dibandingkan dengan otot Miss V disekitarnya. Anda juga akan merasakan nikmat yang teramat sangat ketika wilayah ini terstimulasi.

Suami bisa menstimulasi Anda dengan jari atau dengan bantuan sex-toy , yang penting iramanya konstan dan menggairahkan Anda. Kemudian, jika Anda merasakan dorongan mendesak untuk kencing, jangan minta suami Anda berhenti, Ladies. Terus saja, dan desakan itu akan berubah menjadi rangsangan seksual yang sangat intens. Anda juga harus rileks, Ladies, dan selamat! Anda akan merasakan sebuah sensasi luar biasa yang sangat berbeda dari orgasme Anda selama ini.

Repotnya sih, Ladies, karena cairan ejakulasi ini keluar lebih banyak daripada cairan orgasme biasa, Anda disarankan untuk mempersiapkan handuk dibawah panggul Anda. Sehingga, Anda tidak perlu mencuci sprei setelah kelelahan akibat eksperimen ini!

Oleh: Adienda Dewi S.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading