Sukses

Parenting

Pendapat Pria tentang Seks Saat Menstruasi

Pernah mendengar isu tentang hubungan intim pada masa menstruasi? Ladies, jika menurut Anda hal itu menjijikkan, kira-kira bagaimana ya kalau menurut pria ?

Sebuah lansiran oleh glamour.com mengungkapkan opini beberapa pria barat tentang seks dalam masa menstruasi. Kebanyakan, pria berumur lebih dari 30 tahun ke atas memang menganggap darah yang mengalir pada masa menstruasi tidak membangkitkan nafsu seksual mereka. Pria-pria tipe ini menganggap bahwa hal itu menjijjikkan atau bertentangan dengan agama atau budaya yang mereka anut. Namun, ternyata banyak juga pria lain—kebanyakan pria muda berumur di bawah 30 tahun—yang tidak ambil pusing tentang ‘gangguan’ si tamu bulanan ini.

Baiklah, mereka memang tidak begitu 'ngefans' dengan darah Anda, namun hal tersebut bisa diterima selama Anda sudah melalui hari-hari 'heavy flow'. Angggapan bahwa seks pada masa ini dapat memperkecil kemungkinan (baca baik-baik, Ladies, bukan menghilangkan, ya) terjadinya kehamilan juga menarik minat mereka.

Selain itu, askmen.com juga mengatakan bahwa para pria beranggapan bahwa seks pada masa ini adalah hal unik dan tidak biasa yang patut dicoba lho Ladies, setidaknya sekali seumur hidup. Jika Anda tidak masalah, maka para pria ini juga tidak begitu terganggu dengan kehadiran darah Anda selama sesi bercinta.

Tetapi, kadang penampilan Miss V Anda pada masa ini memang sedikit mengerikan ya Ladies. Nah, karena pria adalah makhluk visual, Anda dan pasangan bisa menyiasatinya dengan mematikan lampu selama bercinta. Toh, ketika sudah terjadi 'intercourse', Anda berdua tidak akan fokus lagi pada penampilan bukan?

Oleh: Adienda Dewi S.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading