Sukses

Parenting

Bercinta Saat Menstruasi

Bercinta pada saat menstruasi bagi sebagian pasangan merupakan hal yang tabu untuk dilakukan. Namun, justru karena dipandang tabu, bercinta saat menstruasi menjadi semakin menarik. Pada saat menstruasi, wanita cenderung memiliki hasrat seksual yang lebih besar. Sebagian pria mungkin merasa enggan melakukannya, namun, jika sama-sama ingin, mengapa tidak?

Seperti yang dilansir oleh wikihow.com, sebelum mulai berhubungan, sebaiknya siapkan beberapa perlengkapan untuk memperlancar saat berhubungan. Jika anda khawatir darah akan tercecer kemana-mana, sebaiknya siapkan tisu dan handuk, Ladies. Handuk bisa digunakan sebagai alas saat berhubungan. Tidak enak kan bila mendadak pasangan anda merasa kurang nyaman dengan ceceran darah dimana-mana? Selain itu, hal tersebut bisa mengganggu konsentrasi saat berhubungan.

Resiko penularan Penyakit Menular Seksual (PMS) memang tinggi saat wanita mengalami menstruasi. Namun, tak perlu khawatir. Hal ini bisa disiasati dengan pemakaian pengaman, Ladies. Selain itu, pemakaian alat kontrasepsi juga berguna untuk mencegah terjadinya kehamilan. Jadi, aman deh.

Selain itu, bercinta di kamar mandi juga bisa menjadi solusi, loh, Ladies. Namun, mandi dengan air yang mengalir alias shower yah. Bercinta menjadi bersih karena darah menstruasi akan mengalir tersapu oleh air. Takut kotor? Tidak lagi, Ladies. Pasangan anda juga tentunya akan merasa lebih nyaman karena tidak perlu risau dengan darah kotor haid.

Hasrat bercinta memang sulit di bendung, Ladies. Meskipun anda sedang haid, bila pasangan anda menunjukkan hasrat yang sama, well, u decide!

Oleh: Noka Dara

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading