Sukses

Parenting

Mati Mendadak Saat Berhubungan Seksual

Secara umum, sebagian besar orang menganjurkan untuk tidak berhubungan intim saat menstruasi. Pasti banyak dari Ladies yang bertanya-tanya, mengapa sih, nggak boleh berhubungan saat menstruasi? Dilansir oleh std.about.com, melakukan hubungan intim saat menstruasi banyak membahayakan pihak wanita loh, Ladies!

Ladies tahu kan, kalau mestruasi itu adalah proses peluruhan lapisan dinding rahim bagian dalam karena sel telur yang tidak dibuahi. Nah, pada saat seperti ini, sudah tentu mulut rahim wanita terbuka.

Sangat penting sekali bagi seorang wanita untuk menjaga kebersihannya, karena bakteri atau kotoran dapat masuk dengan leluasa. Bayangkan bila anda dan pasangan anda melakukan hubungan seksual pada saat seperti ini, anda dan pasangan anda bisa terkena Penyakit Menular Seksual (PMS) loh!

Karena sel di dalam rahim tidak terbuahi, maka terjadilah proses peluruhan, yaitu darah yang keluar sebagai menstruasi. Darah adalah media berkembangnya kuman dan bakteri, Ladies. Jadi bisa dibayangkan bila darah itu masuk kembali ke dalam tubuh, wanita bisa mengalami infeksi. Sperma yang masuk melaui darah menstruasi juga tercemar bakteri sehingga bisa menimbulkan infeksi juga.

Parahnya nih, berhubungan seksual saat menstruasi bisa mengakibatkan sudden death alias mati mendadak! Masuknya Mr. P ke dalam organ intim wanita bisa membawa masuk gelembung udara ke dalam pembuluh darah yang terbuka. Gelembung udara yang masuk ke dalam pembuluh darah yang terbuka dikhawatirkan akan menyumbat pembuluh darah, sehingga mengakibatkan mati mendadak!

So Ladies, masih ingin mencoba?

Oleh: Noka Dara

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading