Sukses

Parenting

Komunikasikan Keinginan Bercinta Selama Mengandung

Mengandung tidak berarti menghentikan sama sekali kebutuhan anda untuk bercinta dengan suami anda, Moms. Jika anda masih ingin bercinta selama anda hamil, anda masih bisa meminta suami anda untuk melakukannya. Hal yang sama juga berlaku saat suami anda ingin melakukan hubungan suami istri seperti halnya dahulu sebeum anda hamil.

Memang pastilah ada kekhawatiran dari anda maupun suami anda mengenai bercinta selama masa kehamilan anda tersebut. Kekhawatiran yang datang biasanya anda ataupun suami anda takut bahwa proses bercinta anda berdua nantinya akan menyakti bayi dalam kandungan. Selain itu, suami anda pasti juga memiliki kekhawatirannya sendiri bahwa dengan bercinta, ia akan menyakiti anda yang sedang hamil. Kedua hal ini untungnya tidak akan pernah terjadi. bercinta selama hamil akan aman-aman saja asal kehamilan anda bukan merupakan kehamilan beresiko tinggi.

Namun, seperti yang dikemukakan dalam laman healthnews.com, anda harus mengkomunikasikan hal ini dahulu dengan suami anda, Ladies. Seperti yang telah anda ketahui, semakin lama perut anda akan semakin membesar. Di samping itu, keluhan anda akan kehamilan anda tentu juga akan semakin banyak. Anda berdua perlu membicarakan bagaimana agar pada saat anda berdua melakukan hubungan suami istri, rasa yang paling nyamanlah yang anda dan suami rasakan. Anda mungkin juga bisa mengkonsultasikan hal ini pada dokter kandungan anda agar semuanya aman terkendali.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading