Sukses

Parenting

Hamil, Suami Tetap Tertarik Berhubungan Intim Nggak, Sih?

Bunda, ketika hamil, tubuh wanita mengalami banyak perubahan, bukan? Perut membuncit, lengan menggendut, dan pipi semakin chubby. Jadi tidak pede saat berhubungan intim dengan suami. Tapi Bunda, Anda tidak perlu khawatir. Karena sebenarnya, meskipun Anda tidak selangsing dahulu, banyak pria merasa istri yang sedang hamil itu semakin seksi, lho! Ah, masa?

Iya, Bunda. Dilansir dari experienceproject.com, pria akan sangat mengagumi istri yang sedang mengandung anaknya, benih dari pria tersebut. Membawa kehidupan baru di muka bumi ini adalah hal paling feminin yang bisa membuat suami Anda bertekuk lutut.

Alasan lainnya, hormon-hormon yang bekerja selama masa kehamilan Anda juga berkontribusi banyak dalam mempercantik tampilan Anda secara alami. Anda tentu pernah mendengar “pregnancy glow” bukan? Ini bukan hanya mitos. Selama kehamilan, hormon Anda akan mengatur lebih banyak darah mengaliri kulit, sehingga kulit Anda akan menjadi lebih halus dan bercahaya secara alami. Selain itu, untuk mempersiapkan makanan calon si kecil, payudara Anda juga akan menjadi lebih besar. Wah, kalau ini, suami mana sih yang menolak?

Selain itu, Bunda, tubuh Anda saat hamil akan selalu menampakkan kurva baru yang belum pernah ia lihat sebelumnya. Sehingga, suami Anda tidak akan bisa berhenti berpikir untuk terus memandangi Anda, menyentuh dan mengeksplorasi tubuh baru Anda. Serta, suami Anda diam-diam akan menikmati ‘excitement’ ketika Anda berdua nervous mencoba-coba gaya yang aman bagi kehamilan selama di tempat tidur, sehingga semuanya terasa begitu baru dan menggairahkan. Ditambah lagi, kulit Anda akan terasa sangat halus saat ia menyentuh Anda!

Jadi, Bunda, lupakan kekhawatiran Anda akan berat badan yang naik pesat, karena bagi suami, you are the sexy!

Oleh: Adienda Dewi S. 

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading