Sukses

Parenting

Carilah Metode Keintiman Lain Saat Hamil

Bagi pasangan suami istri, melakukan hubungan suami istri bukanlah semata-mata kebutuhan berdua saja, melainkan juga merupakan kewajiban yang harus dilakukan. Di saat-saat biasa, melakukan hubungan suami istri akan terasa sangat menyenangkan. Namun, hal ini nantinya akan berubah ketika anda dinyatakan positif hamil, Ladies.

Melakukan hubungan suami istri selama anda mengandung memang tidaklah dilarang. Dokter kandungan anda bahkan akan menyarankan anda untuk memulai bercinta lagi dengan suami anda ketika kandungan anda sudah mulai kuat. Namun, jika kandungan anda termasuk ke dalam kategori kandungan beresiko tinggi, keinginan anda untuk bercinta mungkin harus ditunda hingga bayi dalam rahim anda terlahir ke dunia.

Menghadapi hal ini mungkin tidak akan mudah bagi anda dan suami, apalagi jika anda berdua memiliki libido yang tinggi dalam hal ini. Meskipun begitu, anda tidak boleh menyerah begitu saja pada keadaan. Ada satu cara yang bisa anda lakukan agar bisa menyalurkan libido tinggi anda untuk bercinta tersebut. Cara tersebut adalah dengan mencari beberapa metode lain agar keintiman anda dengan suami masih sama seperti dahulu.

Dijelaskan dalam healthnews.com, ada beberapa metode yang bisa anda lakukan untuk mensiasati hal tersebut, diantaranya adalah
- berpelukan
- berciuman
- bermesraan dengan pasangan
- berpegangan tangan
- memijit satu sama lain
- menonton film-film romantis berdua
- mandi bersama
- mencumbu pasangan anda
- tidur tanpa busana bersama.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading