Sukses

Parenting

Tips Bercinta Bagi Ibu Hamil

Apakah Ladies sedang mengalami kehamilan pertama? Ingin membangun hubungan intim tapi khawatir dengan kandungan? Bila tidak ada indikasi komplikasi pada kehamilan Anda, hampir tidak ada batasan bagi anda untuk tetap bercinta. Berikut ulasan pregnancyandbaby.com soal tips asyik bercinta saat hamil.

1. Maksimalkan foreplay
Sedang megandung bukan berarti kehabisan kreatifitas untuk bersenang-senang. Gunakanlah penerangan temaram yang romantis. Cahaya lilin dalam kamar bisa membangun suasana yang bagus. Ditambah musik yang lembut bisa menjadikannya spot yang sangat tepat untuk bercinta.

2. Ganti gaya
Sedikit perubahan memang terjadi pada tubuh Anda. Tapi, bukan berarti tidak ada gaya lain untuk tetap have fun. Selain spooning atau side-by-side, Anda juga bisa mencoba berdiri dengan lutut dan tangan Anda lalu biarkan si pria berdiri di belakang Anda.

3. Tak harus intercourse
Menciptakan momen-momen seksi tak harus berujung pada intercourse. Pada masa-masa seperti ini, sentuhan lembut dari pasangan bisa sangat berarti. Berendam air hangat bersama di dalam bath up, saling memijat dengan minyak yang harum, dan pergi kencan berdua bisa menjadi alternatif kegiatan intim selain intercourse.

Nah Ladies, masih adakah keraguan bercinta saat sedang hamil? Bila tidak, mulailah mengeksplorasi kreatifitas masing-masing untuk menciptakan momen romatis anda dengan pasangan anda dengan cara yang tentu saja dikehendaki oleh Anda berdua.

Oleh: A. Gusti Efendy

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading