Sukses

Parenting

Posisi Terbaik Saat Hamil

Ladies, pernah merasa bingung saat kreatifitas hubungan suami istri dibatasi oleh keadaan yang sedang hamil? Sebenarnya, bercinta saat hamil bukan lagi masalah. Bahkan secara medis dianjurkan. Tapi, gaya apa yang sebaiknya digunakan? Berikut ulasan sheknows.com mengenai gaya-gaya tersebut.

1. Woman on top
Posisi wanita di atas adalah posisi terbaik karena wanita bisa mengatur kendali sepenuhnya. Hal ini dimaksdukan untuk mengatur kedalaman penetrasi dan menyeimbangkan berat badan karena saat hamil titik berat tubuh jelas berpindah. Posisi seperti ini bisa dimodifikasi menjadi ring of fire, ride and feed, dan lain sebagainya sesuai kreatifitas anda dan pasangan.

2. Sisi ranjang
Berbaringlah di sisi ranjang dan biarkan kaki anda terjuntai ke bawah. Anda bisa merasa sangat seksi saat si pria berdiri menatap mata anda sambil memegang kaki anda di udara.

3. Spooning
Berbaringlah menghadap samping dengan si pria di belakang anda. Dengan posisi ini, Bunda yang sedang hamil tua tidak perlu merisaukan berat kandungan karena bisa menggunakan bantal yang diletakkan di bawah perut untuk menyeimbangkan tubuh.

4. Tangan dan lutut
Gaya ini adalah modifikasi doggy style yang mengharuskan wanita dalam posisi merangkak. Bagi ibu hamil, tumpukan beberapa bantal bisa diletakkan di bawah perut untuk menopangnya agar tidak terlalu berat bebannya.

Oleh: A. Gusti Efendy

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading