Sukses

Parenting

Posisi Bercinta Yang Disarankan Saat Hamil

Hasrat untuk bercinta memang sulit dibendung. Datangnya bisa secara tiba-tiba dan meluap-luap. Seperti halnya ketika sedang hamil, beberapa wanita justru merasa ingin melakukan hubungan seksual.

Beberapa pria juga malah tertarik dengan perut sang pasangan yang semakin membesar. Namun permasalahannya, beberapa pasangan sering bingung mengatur posisi mereka karena terhalang perut yang membesar.

Berikut tips yang bisa anda gunakan saat bercinta dengan pasangan anda seperti yang dilansir oleh laman babymed.com.

• Spooning. Posisi ini mirip dengan doggy style. Pria berada di belakang anda. Namun bedanya, posisi ini dilakukan sambil berbaring di tempat tidur. Selain anda tidak lelah menyangga perut anda yang besar, pria juga tidak kerepotan dengan perut anda karena berada disamping anda. Selain itu, keintiman tetap bisa terjaga karena anda bisa menyentuh pasangan anda, berbeda dengan doggy style.

• Woman on top. Posisi ini menguntungkan untung para wanita. Anda bisa mengontrol seberapa dalam dan jauh Mr. P di dalam Miss V anda. Beberpa wanita yang sedang hamil sering merasa nyeri ketika sedang berhubungan seks. Dengan posisi inni, anda tidak perlu khawatir lagi. Namun, untuk usia kehamilan yang sudah besar, posisi ini terkadang melelahkan karena perut anda tidak tersangga. Tetap waspada ya, Ladies.

• Rear entry. Pada posisi ini, pasangan anda berada dibelakang anda. Kelebihan posisi ini adalah pasangan anda dapat menyangga perut anda sehingga anda tiak merasa terganggu dengna goncangan-goncangan

Oleh: Noka Dara

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading