Sukses

Parenting

Kehidupan Seks Hanya Milik Pribadi Dalam Islam

Anda mungkin sering mendengar ibu-ibu arisan membicarakan apa yang mereka lakukan tadi malam dengan suaminya, bagaimana hebatnya suaminya di ranjang, dan hal-hal semacam itu. Banyak memang orang yang suka membicarakan kehidupan seksualnya pada orang lain entah itu untuk pamer kehebatan atau mencari saran bagaiamana agar kehidupan seks mereka menjadi lebih bervariasi dan memuaskan. Namun, tidak sedikit juga yang merasa risih mendengarnya karena apa yang terjadi di dalam tempat tidur harusnya menjadi rahasia dan tidak bisa diceritakan kepada siapapun.

Mengenai fenomena yang satu ini, Islam memiliki pandangannya sendiri. Dikemukakan dalam muslimmarriagedvice.com, membiacarakan kehidupan seksual ternyata sangat dilarang dalam Islam, Ladies. Menurut Islam, detail tentang hubungan suami istri mereka di tempat tidur harusnya menjadi rahasia suami dan istri yang melakukannya. Orang lain, siapapun itu, tidak boleh mengetahui tentang hal ini.

Dalam sebuah larangan pastilah harus ada alasan mengapa hal tersebut dilarang. Demikian pula dalam Islam. Islam melarang anda ataupun suami anda membicarakan kehidupan seksual anda di ruang publik karena hal ini tidaklah sehat untuk pernikahan anda. Selain itu, cerita tentang kehidupan seksual anda akan mencemarkan nama baik anda dan juga pasangan yang begitu anda sayangi tersebut di mata orang lain. Jadi, Ladies simpan saja kehidupan seksual anda itu untuk diri anda sendiri.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading