Sukses

Parenting

Seks Ketika Menstruasi, Rasakan Pijatan Dari Dalam Miss V

Ladies, Anda pasti pernah merasakan kram perut katika masa menstruasi Anda bukan? Kadang kram ini menjadi sangat merepotkan. Anda rasanya ingin bergelung di tempat tidur saja seharian, tidak melakukan apapun, apalagi bercinta dengan pasangan. Tetapi Ladies, banyak lho wanita yang telah mencoba hubungan intim ketika mereka sedang menstruasi dan malah merasa nyaman saat ‘intercourse’.

Menurut lansiran dari askmen.com, banyak wanita merasa bahwa ‘intercourse’ memberi mereka kenyamanan baru ketika menstruasi. Aktivitas masuk dan keluarnya Mr.P dalam Miss V ternyata memberi suatu sensasi pijatan yang menyenangkan di dalam Miss V, lho. Sensasi ini dirasakan para wanita seperti ada yang mengurut dan memijat dinding Miss V mereka, sehingga meredakan kram akibat kontraksi selama menstruasi.

Iya, Ladies, bahkan situs sheknows.com juga melaporkan bahwa banyak wanita yang merasakan nyeri menstruasi dan kram perut banyak berkurang atau bahkan menghilang, setelah mendapatkan orgasme. Hormon endorfin yang dilepaskan selama orgasme akan meminimalkan pengaruh rangsangan nyeri yang diterima oleh reseptor otak.

Jadi Ladies, kombinasi dari ‘sexual arousal’ yang diterima sebelum bercinta, orgasme, plus pijatan Mr. P dari dalam Miss V benar-benar membuat relaks para wanita tersebut. Sehingga, banyak perempuan di luar sana mulai berpikir ulang tentang menghindari seks selama menstruasi. Apakah Anda juga mau mencoba sensasinya, Ladies?

Oleh:Adienda Dewi S.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading