Sukses

Parenting

Seks Saat Hamil - Efek Bagi Calon Bayi

Nah, setelah tahu cara yang benar mengenai aktivitas seksual lain yang dapat dilakukan selain melakukan hubungan intim yaitu oral seks, pasti Moms sudah tidak takut lagi akan kehilangan momen intim dengan pasangan atau suami anda kan? Tidak perlu takut bila bercinta akan menyakiti atau mengganggu kenyamanan calon bayi anda di dalam kandungan.

Menurut sumber yang sama, babycenter.ca, ada beberapa kondisi yang perlu diketahui berkaitan dengan ketakutan anda menyakiti calon bayi dengan bercinta. Pendarahan, kram perut, pecahnya ketuban, dan lemah tengkuk adalah beberapa di antaranya.
Tapi, bercinta sendiri tidak akan menyakiti calon bayi anda bahkan meskipun dengan posisi pasangan atau suami anda berada di atas. Lendir yang melindungi calon bayi anda, juga otot kandungan yang kuat cukup, bisa anda andalkan.

Bila anda mencapai orgasme, anda akan bisa merasakan calon bayi anda bergerak-gerak dengan lebih aktif. Hal tersebut normal-normal saja dan tidak disebabkan karena calon bayi anda merasa terganggu. Tetapi lebih dikarenakan jantung anda yang terpacu lebih kencang.

Jadi Moms, tidak perlu takut kalau bercinta akan mengganggu calon bayi anda ya. Beberapa efek yang ditimbulkan bukanlah hal yang serius selama kita mengerti benar apa yang sedang terjadi pada tubuh kita.

Calon bayi sudah sangat terlindungi dan terfasilitasi dengan sangat baik di dalam rahim kok Moms. Dan ia akan kuat menahan beberapa goncangan kecil yang anda dan suami atau pasangan anda buat selama bercinta.

It's just like a bumpy roads, Moms. Enjoy!

Oleh: Ardisa Lestari

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading