Sukses

Parenting

Seks Saat Hamil - Apakah Masih Nikmat?

Benar kan Moms, tidak ada hal yang terlalu serius dan perlu ditakutkan sehubungan dengan seks selama masa kehamilan. Mungkin beberapa dari anda takut dan mungkin juga sangsi kalau membayangkan seks selama masa kehamilan akan terasa tak nikmat lagi.

Memang Moms, menurut lansiran dari situs babycenter.ca, tidak semua calon ibu dan atau pasangan merasakan hal yang sama. Bisa jadi malah beberapa pasangan berpendapat bahwa seks selama masa kehamilan terasa lebih nikmat.

Namun, beberapa dari calon ibu yang merasa tak nikmat menjalani seks selama masa kehamilan bisa disebabkan karena rasa tidak nyaman akibat meningkatnya aliran darah menuju panggul. Beberapa dari mereka juga mengatakan bahwa klitoris mereka menjadi kurang sensitif selama masa kehamilan sehingga akan lebih sulit dan memakan lama bagi mereka untuk mencapai orgasme.

Kalau ini sih tergantung suami atau pasangan anda ya Ladies. Kurang sensitif bukan berarti tidak sensitif atau bahkan mati rasa sama seklai kan?

Di samping kurang nyaman, kram perut yang sering dialami pasca orgasme juga menjadi momok bagi para calon ibu tersebut. Meskipun sebenarnya tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari kram tersebut karena kondisi ini sangat normal.

Kram biasa dialami ketika masa kehamilan memasuki atau ada pada trimester ketiga. Cukup dengan rileks sebentar ketika kram terjadi, Moms akan segera merasa efeknya hilang.

Jadi Moms, tidak semuanya beranggapan kalo seks selama masa kehamilan itu tidak nikmat kok. Jangan sampai masa kehamilan menghalangi aktivitas seksual anda dengan pasangan ya! Selamat bersenang-senang.

Oleh: Ardisa Lestari

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading