Sukses

Parenting

Apa Saja Tips Bercinta Saat Menstruasi?

Hai Ladies, saat tamu bulanan kita datang, terkadang kita merasa malah sangat menginginkan si dia. Tapi, sayangnya, bercinta saat menstruasi bisa membuat Ladies merasa tidak nyaman. Lalu, apa ya yang bisa dilakukan dengan si dia?

Menurut everydayhealth.com, ada beberapa tips nih yang bisa dilakukan untuk membuat bercinta saat mens menyenangkan.

Jika meninginkan bercinta paket lengkap dengan pasangan, Ladies bisa menggunakan handuk untuk mencegah darah menodai sprei. Bisa juga nih, Ladies, bercinta di bawah guyuran shower! Sambil bercinta, sambil bersih-bersih juga.

Jangan lupa, ladies, untuk memakai kontrasespi diafragma. Atau, bisa juga minta si dia memakai kondom agara ladies dan pasangan aman dari penyakit seksual menular.

Kenapa sih? Karena resiko menularkan atau tertular penyakis seksual lebih tinggi di saat ladies datang bulan.

Tips yang selanjutnya, silakan mencoba stimulasi seksual yang lain. Minta pasangan untuk menstimulasi Miss V melalu masturbasi. Stimulasi yang tepat, meski saat anda memakai celana dalam dan pembalut, bisa membuat Ladies merasakan orgasme kok.

Tambahkan bumbu penyedap lain, seperti, arahkan si dia untuk menciumi payudara Ladies. Dengan cara ini nih, Ladies, bisa membantu untuk mencapai orgasme yang intens.

Tapi, ladies, jangan dipaksakan ya. Jika merasa Miss V sedang sangat tidak nyaman untuk berhubungan dengan pasangan, ya sudah turuti saja dulu. Dikhawatirkan nih ladies, nanti suasana bercinta bisa rusak di tengah jalan. Pasti bukan pengalaman yang indah, malah menyebalkan!

Oleh: Sahirul T.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading