Sukses

Parenting

Gaya Bercinta Paling Aman Saat Hamil (1)

Moms, masa mengandung adalah masa yang tidak sebentar, bukan? Dalam waktu sembilan bulan itu, pasti seorang wanita butuh untuk memuaskan hasrat seksualnya. Tapi, gaya bercinta apa saja sih yang aman untuk dilakukan saat hamil?

Menurut babymed.com ada empat gaya bercinta yang paling aman untuk dilakukan semasa hamil.

Gaya bercinta yang pertama adalah gaya bercinta spooning. Pada gaya ini, Moms disarankan untung berbaring menghadap ke kiri. Hindari menghadap ke kanan, karena saat hamil, posisi tidur menghadap ke kiri adalah yang paling baik.

Selanjutnya, suami bisa melakukan penetrasi dari belakang anda, Moms. Tapi, kenapa sih harus menghadap kiri?

Dengan menghadap ke kiri nih, Moms, aliran darah ke si kecil jadi lebih lancar. Jadi, nutrisi dari Moms bisa menuju ke si kecil dengan lebih baik.

Jadi, sekalu dayung dua tiga pulau terlampaui! Selagi memberi nutrisi si kecil, anda juga mendapatkan 'nutrisi' batin.

Gaya bercinta yang ke dua adalah gaya bercinta side-by-side. Gaya bercinta ini masih sama seperti gaya bercinta spooning. Hanya saja, kedua pasangan saling berhadapan.

Gaya bercinta side-by-side memungkingkan Moms dan suami untuk dapat melakukan kontak mata. Dengan kontak mata, suasana bisa jadi lebih romantis kan, Moms?

Namun, perlu diketahui, Moms. Posisi bercinta side-by-side terkadang menyulitkan suami untuk melakukan penetrasi.

Pastikan saling menyilangkan kaki saat melakukan penetrasi, agar Miss V bisa terjangkau Mr. P. Dan pastikan juga agar berat tubuh tidak jatuh pada salah satu dari Moms, atau suami.

Sampai di sini dulu ya, Moms. Di artikel selanjutnya, ada posisi woman-on-top, edge-of-the bed, dan rear-entry. Sekarang, silahkan dicoba terlebih dahulu gaya bercinta spooning dan side-by-side-nya.

Oleh: Sahirul T.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading