Sukses

Parenting

Gaya Bercinta Paling Aman saat Hamil (2)

Di artikel sebelumnya, kita sudah membahas gaya bercinta spooning dan side-by-side, Moms. Sekarang, yuk kita bahas gaya bercinta saat hamil paling aman lainnya.

Gaya bercinta yang pertama adalah edge-of-the-bed. Seperti namanya, gaya bercinta ini bisa dilakukan dengan Moms berbaring terlentang atau miring ke samping kiri di pinggir tempat tidur.

Dengan berada di pinggir tempat tidur, suami dapat berdiri saat melakukan penetrasi. Bisa juga suami berlutut memberikan Moms oral seks.

Tapi perlu diingat ya, jangan sampai meniupkan udara ke Miss V saat hamil, karena akan mengakibatkan masuknya udara ke pembuluh darah yang bisa mengancam nyawa si kecil!

Gaya bercinta edge-of-the-bed ini memungkinkan Moms untuk menghindari berat badan suami. Jadi, si kecil tetap aman, Moms.

Gaya bercinta ke dua adalah Woman-on-Top. Posisi ini memungkinkan Moms untuk mengendalikan suami.

Moms leluasa untuk mencari posisi yang nyaman dan aman. Moms juga bisa mengendalikan seberapa dalam penetrasi Mr. P ke Miss V.

Tapi, Moms. Gaya Bercinta ini tidak disarankan saat usia kandungan moms sudah mendekati sembilan bulan.

Dikhawatirkan Moms tidak bisa menjaga keseimbangan saat berada di atas suami. Moms tidak ingin membahayakan si kecil, kan?

Gaya bercinta yang terakhir adalah rear-entry. Gaya bercinta memungkinkan suami melakukan penetrasi dari belakang.

Untuk melakukan gaya rear-entry, Moms harus menyiapkan ganjalan guling untuk menaruh lutut di atas tempat tidur. Usahakan tumpukan guling cukup tinggi agar saat Moms menunduk dan meletakkan kepala di kasur, perut Moms tidak tertekan.

Gaya bercinta rear-entry ini dipercaya mampu membuat Moms lebih mudah mencapai orgasme. Karena penetrasi Mr. P dari belakang akan lebih memungkinkan untuk bisa menstimulasi G-Spot.

Jadi, Moms. Tak usah takut lagi bercinta saat hamil. Dengan bercinta, Moms juga bisa menghilangkan stres yang diakibatkan oleh kehamilan lho! Tunggu apa lagi?

Oleh: Sahirul T.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading