Sukses

Parenting

Seks Semasa Hamil - Waktu Yang Tepat

Setelah mengetahui posisi yang benar dan yang dianjurkan, mungkin saatnya bagi Moms untuk tidak takut lagi akan bahaya yang sebenarnya tidak ada ketika melakukan hubungan intim semasa hamil. Tapi mungkin anda dan pasangan anda masih belum tahu ya kapan saja anda bisa bercinta dalam keadaan perut semakin membesar seperti itu.

Menurut data yang dilansir dari situs lifestyle.yahoo.com, tidak ada batasan waktu tertentu kapan anda dan pasangan anda bisa bercinta selama masa kehamilan. Wah seneng kan Moms? Jadi bisa tiap hari nih asal gak terlalu capek saja.

Mengapa tidak dilarang? Karena secara hormon dan tingkat emosional, seorang wanita hamil bisa menjadi sangat tidak stabil. Anda dan pasangan anda dapat bercinta sesering yang anda mau sampai bulan terakhir kehamilan alias sampai air ketuban anda sudah mau pecah Moms.

Tapi pastikan kondisi kesehatan dan mood anda sedang baik ya Moms. Tidak ada yang dikhawtirkan mengenai bayi anda karena dia sudah cukup aman berada dalam perut anda.

Di samping itu, hal lain yang perlu diperhatikan adalah resiko penularan penyakit seks seperti herpes. Pasti mau gak mau bayi anda nanti menerima dampaknya atau ketularan kan? Makanya wajib bagi Moms memastikan semuanya aman ya.

Dengan pengetahuan dan informasi yang memadai, seks selama masa kehamilan bukan menjadi hal yang mustahil dilakukan kok. That is to say, as far as everything is well-checked ya Moms.

Oleh: Ardisa Lestari

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading