Sukses

Parenting

Ingin Tahu Tips Bercinta Saat Menstruasi?

Kebanyakan orang akan menghindari melakukan aktivitas seksual ketika sedang menstruasi. Darah mens, pembalut, tampon, dapat menghilangkan mood seseorang untuk melakukan hubungan ini. Selain itu sebagian agama juga melarang pengikutnya untuk berhubungan seks di saat menstruasi karena dianggap tidak bersih. Namun, jika anda dan pasangan tetap ingin bercinta di saat ini, berikut beberapa tips dari soc.ucsb.edu untuk menghindari kekacauan yang terjadi karena mestruasi.

Cara yang paling mudah dan umum dilakukan untuk menghindari kekacauan selama bercinta adalah dengan meletakkan handuk dibawah tubuh wanita dengan posisi laki-laki diatas. Banyak orang yang terkejut karena hanya sedikit darah yang mengalir saat itu. Namun, tidak menutup kemungkinan untuk anda yang menginginkan posisi yang lain saat bercinta dikala menstruasi, misalnya woman on top. Akan tetapi anda harus menyiapkan tisu karena posisi ini akan membuat darah mengalir lebih banyak.

Cara ampuh lainnya untuk tetap bersih saat bercinta diwaktu menstruasi adalah dengan bercinta di dalam kamar mandi, akan lebih bangus jika menggunakan shower. Cara ini bukan hanya membuat kegiatan bercinta menjadi lebih menyenangkan tetapi juga air dari shower akan membersihkan darah mens anda seketika. Namun, karena sifat air yang mengeringkan pelumas alami Miss V anda, ada baiknya jika anda juga menggunakan pelumas.

Tips yang terakhir adalah dengan menggunakan pembalut dengan konsekuensi anda harus tetap memakai underwear serta pembalut selama anda bercinta. Pembalut akan menyerap darah yang mengalir dari Miss V, dan sebagai bonusnya Miss V akan terasa lebih kencang bagi pasangan anda saat dia menggosokkan Mr. P nya kea rah yang berlawanan.

Oleh: Austin Miracle Widya Sari

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading