Sukses

Parenting

Yang Perlu Diketahui Sebelum Merasakan Orgasme

Kebahagiaan dalam kehidupan rumah tangga seringkali dikaitkan dengan kenikmatan dalam bercinta. Agar senantiasa mendapatkan nikmatnya orgasme, berikut ini beberapa tips sederhana yang dapat Ladies lakukan kala bercinta dengan pasangan, seperti dikutip dari yourtango.com.

Sebelum merasakan kenikmatan bercinta dengan pasangan, Ladies perlu mengetahui bagaimana Ladies memuaskan diri Anda sendiri. Merasakan kenikmatan pribadi harus dilakukan dengan merasakan kenyamanan dan kepercayaan diri dengan tubuh Anda sendiri. Masturbasi dapat dilakukan untuk merasakan kenikmatan bagi diri sendiri, agar tubuh dan pikiran Anda dapat lebih siap saat bercinta dengan pasangan. Kebanyakan orang akan lebih nyaman untuk melakukan masturbasi di dalam kamar tidur, sedangkan beberapa orang lain akan lebih memilih melakukannya kamar mandi.

Selanjutnya, bebaskan fantasi dan imajinasi seksual Anda. Komunikasikan fantasi Anda tersebut dengan pasangan agar dapat merasakan kenikmatan bersama. Hal tersebut akan mempermudah Ladies dalam merasakan kenikmatan orgasme. Lakukan eksplorasi dalam hal-hal yang menurut Anda berpotensi meningkatkan gairah bercinta Anda.

Merasakan orgasme kala bercinta pada dasarnya ialah bagaimana Ladies memahami tubuh Anda sendiri, dan bagaimana Anda ingin merasakan kepuasan. Ambil contoh, tentunya Ladies memiliki tipe pria tertentu yang membuat Anda terangsang. Selain itu, ada suasana tertentu yang berpotensi meningkatkan gairah bercinta. Apa yang Ladies rasakan mengenai tubuh Anda sendiri dan hal-hal apa yang Ladies sukai, patut Ladies ketahui secara mendalam agar dapat mencapai klimaks pada saat bercinta.

Oleh: Fadhila Eka Ratnasari

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading