Sukses

Parenting

Tips Untuk Menjadi Lebih Intim Dengan Pasangan Pasca Kehamilan

Menjadi lebih intim dengan suami pasca hamil kadang tidaklah mudah. Hormon yang tidak stabil serta berat badan yang melonjak naik menjadi alasan anda tidak percaya diri. Mungkin suami anda akan memakluminya tapi masalahnya bukanlah suami anda. Wanita merupakan makhluk seksual juga, ketika hati dan pikiran anda merasa siap dengan kedekatan dengan suami lagi tapi anda bahkan tidak tahu bagaimana memulainya. Tips dari allwomenstalk.com berikut akan membantu anda.

Kedekatan bukan selalu tentang seks. Jika anda tidak menginginkan untuk berhubungan seks, it’s ok. Maka cobalah hanya untuk melakukan kedekatan fisik dengan suami anda. Intimasi merupakan hal yang jauh lebihpenting dibandingkan dengan bercinta itu sendiri. BErpegangan tangan, berpelukan memberikan anda cukup waktu untuk nantinya akan memulai tahap selanjutnya, make out dan foreplay.

Jujurlah pada pasangan anda. Hal ini penting sekali, karena jika anda memaksakan untuk berhubungan maka anda akan merasa menyesal dan bersalah. Jangan biarkan pasangan anda memiliki pikiran yang salah mengenai anda. Bicaralah dari hati kehati dengan pasangan anda, jujurlah akan perasaan anda karena mungkin anda lelah setelah kehamilan anda.

Terimalah diri anda. Anda tetap cantik pasca melahirkan. Meskipun noda hitam di mata anda semakin tebal dan garis halus juga semakin terlihat anda tetap harus merasa cantik. Karena anda seorang ibu sekarang. Hal ini akan menumbuhkan rasa percaya diri anda. Dan jika anda sudah cukup merasa percaya diri dengan keadaan anda maka anda akan siap untuk menjadi lebih dekat dengan suami anda lagi.

Oleh: Austin Miracle Widya Sari

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading