Sukses

Parenting

Woman-on-top, Metode Seks Paling Ampuh Saat Menstruasi!

Bagi banyak pasangan, fase menstruasi memang kerap dianggap menyebalkan. Bagaimana tidak, setidaknya seminggu dalam sebulan Anda takkan bisa leluasa melakukan hubungan intim dengan pasangan. Karenanya, Anda diharuskan menahan hasrat hingga fase tersebut berlalu, dan memanfaatkan waktu sebaik mungkin sebelum fase selanjutnya datang. Apakah Anda juga mengalaminya?

Well, sepertinya womenshealthmag.com bisa merasakan kegelisahan Anda, dan berusaha memberikan solusi. Situs ini menawarkan cara agar aktivitas mesra Anda dan pasangan tak terganggu oleh datangnya menstruasi, yaitu dengan gaya bercinta women on-top.

Menerapkan women on-top artinya pria harus memberi kesempatan pada wanita untuk mengontrol semuanya. Posisi wanita yang berada di atas selama melakukan hubungan badan tak hanya berfungsi untuk memberikan kenikmatan lebih, namun juga membantu wanita merasa nyaman.

Selama fase menstruasi, terutama hari pertama, klitoris wanita memang ekstra sensitif sehingga butuh perlakuan istimewa. Karenanya, mereka harus mengatur penetrasi sedemikian rupa agar sesi tersebut tidak sampai menyakitinya.

Mungkin Anda khawatir hubungan seks saat menstruasi akan membuat tempat tidur dan tubuh belepotan karena tetesan 'si merah'. Namun hal ini bisa diminimalisir jika si wanita mandia atau setidaknya membersihkan bagian pribadi sebelum beraksi. Selain itu, Anda juga bisa menempatkan handuk atau alas lain di atas tempat tidur. Well, siapa yang bisa menghalangi kedekatan Anda dengan sang kekasih hati? :)

Oleh: Pelangi Permatasari

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading