Sukses

Parenting

Alasan Pria Menikah Dengan Wanita Yang Tidak Dicintainya

Pernikahan adalah satu ikatan suci yang harus berlandaskan cinta. Benar begitu Ladies? Tentu akan menjadi keputusan yang berat untuk Ladies harus menikah dan menghabiskan sisa usia dengan seseorang yang bahkan bukan pilihan Anda sendiri. Tapi pria tidak berpikir seperti itu loh.

Para pria cenderung lebih berani mengambil keputusan menikah dengan seseorang yang tidak ia cintai. Berikut ini alasan yang dikemukakan yourtango.com terkait hal tersebut.

- Makan malam
Mungkin Ladies menganggap aneh bagi seorang pria memutuskan menikah hanya dengan alasan makan malam. Tapi begitulah faktanya Ladies, pria tak sabar pulang ke rumah karena tahu seseorang telah memasak untuknya.

- Mencuci pakaian
Sama dengan memasak, mencuci pakaian adalah tugas yang merepotkan bagi pria. Mereka tidak akan pernah bisa belajar untuk tidak menempatkan kaos kaki putih dengan yang berwarna.

- Kenyamanan
Menurut pria, akan sangat nyaman baginya mengetahui bahwa seseorang di rumah sedang menunggu kedatangan mereka.

- Mainstream
Pria cenderung merasa tertekan dengan apa yang rekan-rekan mereka lakukan. Contohnya, jika seorang teman berhasil membeli sebuah mobil baru, pria lain akan tertekan untuk cepat-cepat mengikuti langkah teman tersebut. Begitupun dengan menikah.

- Seks
Ketika dia merasa gairah seksnya sudah tidak dapat terbendung, menikah adalah satu-satunya solusi yang paling aman baginya.

Oleh: Marintan Widi Lestari

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading