Sukses

Parenting

Perhatikan Hal-hal Ini Setelah Kelahiran Buah Hati

Kelahiran buah hati sangat berpengaruh dalam kehidupan rumah tangga secara emosional, namun bagaimana dengan hubungan percintaan dengan pasangan?

Banyak hal yang harus diperhatikan pasca kelahiran buah hati, seperti peningatan berat badan. Tidak dapat dipungkiri pasca melahirkan setiap wanita akan mengalami kenaikan berat badan, hal ini dapat mengganggu karena biasanya akan mengurangi kepercayaan diri. Namun jangan pernah merasa terganggu dengan hal ini, gunakan pendekatan sensual pada pasangan untuk mengatasi gangguan ini.

Seperti dilansir sheknows.com, hal lain yang sering mengganggu adalah kelelahan setelah seharian mengurus buah hati yang membutuhkan perhatian khusus. Untuk mengatasinya, pastikan bunda selalu memiliki waktu istirahat yang cukup.

Kehadiran buah hati adalah anugera terbesar dalam kehidupan berumah tangga, namun jangan pernah melupakan alasan awal mengapa Bunda dan Ayah bersatu pada awalnya. Selalu sisakan waktu untuk berdua dan pastikan seluruh perhatian hanya terpusat untuk pasangan.

Bagaimanapun setiap hubungan membutuhkan usaha dan usaha tersebut tidak bisa dilakukan hanya oleh satu pihak.

Oleh: Senorita. A

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading