Sukses

Parenting

Melakukan Hubungan Suami Istri Saat Tamu Bulanan Datang

Apa boleh melakukan hubungan badan dengan suami saat lampu merah?
Bukankah ladies sangat penasaran dengan jawaban pertanyaan diatas. Untuk mengetahui jawabannya, caranya adalah menanyakan pendapat pasangan apakah mau melakukannya. Jika pertanyaan langsung tidak mendapatkan jawaban dari pasangan, cobalah untuk melakukan pendekatan intim dengan si dia. Jika reaksinya dingin danogah-ogahan maka dapat kita simpulkan jawabannya.

Pertimbangkan juga efeknya pada ladies jika ingin melakukan hubungan dengan pasangan saat kedatangan teman setia. Menurut sheknows.com, naik turunnya emosi akan sangat berpengaruh pada segala tindakan kita. Belum lagi kram yang datang dan pergi tanpa permisi. Tapi kalau memang ladies sudah terbiasa dengan hal ini, tidak ada alasan untuk tidak melakukannya dengan si dia.

Kegiatan khusus pasangan suami istri yang satu ini sebenarnya justru mengurangi rasa kurang nyaman yang muncul saat datang bulan. Berhubungan dengan pasangan saat datang bulan dapat melancarkan peredaran darah yang mengurangi rasa sakit kepala dan kram pada perut.

Mitos yang mengatakan bahwa kita tidak akan hamil jika bercinta dengan pasangan ketika datang bulan adalah tidak benar. Faktanya, kita bisa hamil kapan saja. Dilasir dari www.sheknows.com , sperma dapat bertahan selama seminggu di dalam kandungan seorang wanita. Jadi meski sel telur terahir dalam satu periode telah gugur, sperma tetap dapat bertahan untuk sel telur yang baru. Kecuali jika ladies memang menginginkan kehamilan, akan lebih baik menggunakan pengaman seperti kondom dan obat hormonal.

Oleh: Senorita. A

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading