Sukses

Parenting

Jagalah Kebersihan Ketika Bercinta Saat Haid

Bercinta merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan, baik itu bagi lelaki maupun perempuan. Oleh karena itu, banyak orang yang ketagihan untuk bercinta dan ingin melakukannya lagi dan lagi, tentu saja harus dengan pasangannya sendiri-sendiri lho, Ladies.

Namun, hampir di setiap bulannya, wanita harus mengalami hambatan untuk bercinta. Hal yang menjadi hambatan ini adalah tamu bulanan mereka yang tiba-tiba datang. Ketika menstruasi datang, datang pula nyeri haid yang amat menyakitkan tersebut. Saat nyeri ini muncul, mood wanita untuk melakukan hubungan suami istri biasanya menurun.

Meskipun begitu, banyak pria yang tidak berkeberatan untuk melakukan hubungan suami istri pada saat pasangannya tersebut sedang hamil. Menurut kaca mata kesehatan, bercinta di kala datang bulan tidaklah dilarang. Hanya akan ada beberapa hal yang harus lebih diperhatikan jika anda memang benar-benar ingin melakukan hubungan suami istri di saat-saat ini.

Dilansir dalam laman online tipschannel.blogspot.com, salah satu hal yang harus sangat diperhatikan adalah kebersihan. Mungkin memang suami anda tidak berkeberatan bercinta di saat anda sedang haid, tetapi ada pria yang merasa tidak nyaman ketika melihat darah yang sebanyak itu. Maka dari itu, sebelum bercinta, anda harus mempersiapkan beberapa hal dahulu. Beberapa diantaranya adalah mandilah dahulu sebelum bercinta, gantilah pembalut anda sebelum memulai proses bercinta anda ini, dan beberapa hal yang lain.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading