Sukses

Parenting

Hindarilah Orgasme Saat Bercinta Ketika Tamu Bulanan Datang

Melakukan hubungan suami istri pada tamu bulanan anda sedang datang memang dapat menjadi lebih menyakitkan daripada biasanya, apalagi jika anda melakukannya di 2 hari pertama anda datang bulan saat nyeri haid anda datang. Namun, banyak orang malah menikmati rasa sakit yang ditimbulkan dari proses bercinta kala menstruasi ini dan ada juga yang ketagihan dengannya.

Meskipun begitu, ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat anda melayani suami anda ketika datang bulan. Selain beberapa persiapan khusus dan kebersihan, masih ada lagi hal-hal yang perlu dipersiapkan untuk proses bercinta ini. Salah satunya, seperti yang tertulis dalam tipschannel.blogspot.com, adalah anda dianjurkan untuk menghindari orgasme ketika bercinta dalam masa haid anda tersebut. Kira-kira kenapa orgasme itu harus dihindari ya, Ladies?

Alasannya ternyata sederhana saja. Ketika anda bercinta dan ingin mencapai orgasme, suami anda harus menstimulasi klitoris anda kan, Ladies. Hal ini memang, tidak bisa dipungkiri, nikmat sekali rasanya. Namun, ketika suami anda melakukan hal tersebut di saat anda sedang haid, nikmatnya hanya aka nada di awal-awal saja. Ketika orgasme itu datang, darah haid anda akan tersebar kemana-mana, entah itu di badan suami anda atau sprei yang anda pakai. Hal ini akan sangat memalukan. Selain itu, orgasme ini juga bisa memicu datangnya nyeri haid lagi yang lebih menyakitkan daripada biasanya.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading