Sukses

Parenting

3 Manfaat Seks Saat Menstruasi

Pernahkah Anda terbayang melakukan hubungan seks saat menstruasi? Sedikit sulit memang. Bukan hanya karena keadaan Miss. V yang sedang tidak bersih, mungkin Anda akan kurang nyaman saat melakukan hubungan seks. Akan tetapi, seks saat menstruasi ternyata ada keuntungannya. Berikut ini adalah beberapa manfaat yang dapat diperoleh karena hubungan seks saat menstruasi menurut informasi yang dilansir situs askmen.com.

Dapat mengatasi kram perut
Saat menstruasi, hampir semua wanita mengalami kram perut. Anda mungkin sudah mengenal istilah PMS. Hal ini tentu saja sangat mengganggu aktifitas wanita sehari-hari. Dengan seks, kram perut dapat diatasi. Saat wanita mengalami orgasme, perut juga akan mengalami kontraksi. Hal itulah yang menyebabkan rasa sakit akibat kram perut hilang seketika. Yang tersisa hanyalah kepuasan dan kenikmatan yang dirasakan saat bercinta.

Kemungkinan bisa hamil lebih kecil
Bukan berarti tidak bisa hamil, seks saat menstruasi akan mengurangi kemungkinannya. Tentu saja, saat wanita mengalami menstruasi menandakan dia sedang tidak dalam masa suburnya. Hal inilah yang memperkecil kemungkinan terjadinya pembuahan. Jika Anda ingin mencegah kehamilan, Anda mungkin bisa mencoba alternatif seks yang satu ini.

Wanita terlihat lebih menggoda
Entah bagaimana beberapa pria menganggap melakukan hubungan saat si wanita sedang dalam ‘masa’-nya dapat menjadikan wanita terlihat lebih seksi.

Nah, Itulah beberapa manfaat melakukan hubungan seks saat menstruasi. Tertarik mencoba?

Oleh: Rani R. Wati

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading