Sukses

Parenting

Kata Pria Tentang Seks Saat Menstruasi

Ladies, mungkin Anda sering menolak saat diajak suami untuk bercinta karena alasan sedang kedatangan “tamu”. Seks yang dilakukan saat menstruasi mungkin bisa menjadi sensasi baru untuk beberapa pria. Memang saat mestruasi, pembuluh darah Anda akan terbuka lebar dan kemungkinan tertular penyakit kelamin jauh lebih besar. Akan tetapi, banyak pria menganggap melakukan hubungan seks saat menstruasi menjadi variasi baru yang patut dicoba.

Melihat darah saat bercinta memang sedikit mengerikan dan menjijikkan. Tapi bagi beberapa pria, hal ini tidak menjadi masalah, seperti dilansir yourtango.com. Mungkin justru para wanita yang merasa tidak nyaman jika harus bercinta saat daerah V sedang dalam masa ‘tidak-bersih’. Menurut informasi yang dilansir situs yourtango.com, dari lima pria yang diwawancarai, hanya satu yang tidak tertarik untuk melakukan hubungan seks saat wanita dalam ‘masa’nya. Para pria tidak merasa risih bahkan jijik saat bercinta dengan pasangannya asalkan memakai kondom dan menyiapkan handuk sebagai alas.

Meskipun para pria tidak keberatan untuk bercinta, wanita tetap harus menjaga kebersihan dengan baik. Melakukan hubungan seks di bawah shower di kamar mandi mungkin menjadi alternatif yang dapat Anda coba. Setelah bercinta, Anda bisa langsung membersihkan diri Anda. Tidak perlu takut untuk bercinta saat ‘bulan’ Anda tiba, percayakan semua pada suami Anda. Tertarik untuk mencoba?

Nah, itulah ulasan tentang pendapat pria tentang seks saat menstruasi. Semoga informasi di atas bermanfaat untuk Anda.

Oleh: Rani R. Wati

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading