Sukses

Parenting

Waspadai Nyeri Haid Ketika Bercinta Saat Menstruasi

Melakukan hubungan suami istri pada saat anda sedang dalam masa menstruasi bisa menjadi petualangan yang baru lho, Ladies. Anda harus menemukan beberapa gaya bercinta yang baru agar menstruasi anda tersebut tidak menjadi hambatan bagi anda untuk melayani suami anda. Anda juga harus tahu apa saja persiapan yang harus dilakukan agar suami anda tidak terlalu memperhatikan darah haid yang terus anda keluarkan tersebut. Saat semua hal tersebut tercapai, kepuasan gandalah yang akan anda rasakan, yaitu kepuasan bercinta dan juga kepuasan karena telah dapat melakukan hubungan suami istri seperti biasanya meskipun anda sedang datang bulan.

Namun, diutarakan dalam laman online tipschannel.blogspot.com, selain persiapan-persiapan yang telah dikemukakan di atas, anda harus waspada juga akan datangnya nyeri haid, Ladies. Seperti yang telah anda sendiri ketahui, nyeri haid biasanya datang pada hari pertama dan kedua. Nyeri ini bisa sangat menyakitkan untuk beberapa wanita di luar sana dan hampir setiap gerakan tubuh bisa meningkatkan rasa nyeri tersebut.

Jika anda ingin bercinta saat anda dalam masa haid, anda dianjurkan untuk menghindari 2 hari pertama menstruasi anda ini, Ladies. Melakukan hubungan suami istri pada saat-saat itu bisa menjadi jauh lebih menyakitkan daripada biasanya. Hal ini dikarenakan organ reproduksi anda mejadi jauh lebih sensitif. Maka dari itu, tunggulah hingga hari ke-3 atau ke-4 sebelum anda bisa bercinta dengan suami anda lagi.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading