Sukses

Parenting

Tips Melakukan Hubungan Seksual Selama Masa Menstruasi

Ladies, melakukan seksual saat menstruasi dapat memberikan sensasi yang berbeda dari biasanya. Lepas dari ketabuan tentang melakukan ubungan seksual saat menstruasi, melakukan hal ini justru dapat mengurangi kram saat menstruasi. Jika pasangan dapat mentolerir rasa kurang nyaman saat melakukan kegiatan seksual, berikut tips yang dapat dilakukan untuk membuatnya semakin nyaman, seperti dilansir wikihow.com.

Handuk dan tisu
Saat melakukan hubungan seksual dengan pasangan, siapkan handuk untuk digunakan sebagai alas saat bercinta. Handuk akan mengurangi resiko. Jangan lupa juga siapkan tisu didekat anda berdua. Selama melakukan hubungan, handuk akan menyerap cairan, sehingga tidak akan mengotori seprei dan kasur.

Pilih posisi aman
Selama melakuakn hubungan saat menstruasi. Pastikan hanya menggunakan posisi misionaris. Posisi ini akan menguntungkan anda dan pasangan karena tidak membuat cairan mengalir keluar terlalu banyak. Usahakan untuk tidak melakukan penetrasi yang terlalu dalam. Pada saat menstruasi, serviks akan berada pada posisi yang rendah dan sangat sensitif. Katakan pada pasangan jika ada yang mulai terasa sakit.

Lakukan di bawah pancuran
Bukan hanya mengurangi ketidak nyamanan, melakukan hubungan dibawah pancuran juga mengurangi kenampakan cairan yang muncul. Pastikan ladies dan pasangan sudah dalam posisi nyaman dan lakukan saat anda berdua siap.

Mandi sesegera mungkin setelah selesai beraktifitas
Mandi setelah melakuakn hubungan dengan pasangan saat menstruasi dapat menghilangkan noda-noda yang mungkin tertinggal saat proses hubungan. Mandi juga membuat anda lebih segar.

Semoga bermanfaat.

Oleh: Senorita

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading