Sukses

Parenting

Tips Bercinta Saat Menstruasi (Part I)

Ladies, melakukan hubungan seksual saat menstruasi memang sepertinya tidak nyaman. Namun, melakukan hubungan seksual saat menstruasi sebenarnya sama saja seperti saat biasanya, tergantung bagaimana cara kita dalam melakukannya. Jika kita mengingat kenikmatan yang didapat, pasti lupa deh dengan perasaan tak nyaman.

Dilansir oleh xojane.com, berikut beberapa tips yang perlu diperhatikan saat melakukan hubungan seksual saat menstruasi.

1. Kasur. Pasti timbu kekhawatiran tentang kebersihan kasur. Tak mungkin kan Anda mau mencuci kasur sebesar itu tiap kali melakukan hubungan seksual saat menstruasi? Solusinya adlah handuk. Letakkan handuk dibawah Anda ketika melakukan hubungan seksual.

Melakukan hubungan seksual selain posisi Anda dibawah (berbaring) juga akan mengurangi darah tercecer, Ladies.
Selain itu, melakukannya di kamar mandi juga bisa menjadi pilihan yang tepat. Anda bisa sekalian membersihkan diri.

2. Rasa nyeri. Ladies pasti merasakan rasa nyeri saat sedang menstruasi. Terlebih anda juga pasti susah mengatur emosi. Solusinya adalah sibukkan diri Anda dengan pasangan, ya, bercinta.

3. Kotor. Umumnya wanita merasa malu jika hendak berhubungan dengan pasangan saat menstruasi karena mereka merasa dirinya kotor. Padahal sebenarnya tidak, darah menstruasi hanyalah sesuatu yang perlu dibuang tubuh layaknya urin. Jika telah mencapai kenikmatan bercinta, Anda dan pasangan pasti tak akan memikirkan kotor atau tidaknya, asalkan sudah diantisipasi sebelumnya.

Bagaimana, Ladies? Masih takut berhubungan seksual saat menstruasi?

Oleh: Noka Dara

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading