Sukses

Parenting

Kehamilan dan Gairah Seks Pasangan

Banyak wanita yang khawatir akan image yang dimilikinya ketika hamil. Banyak yang khawatir kehilangan perhatian dari pasangannya karena perut yang buncit dan tubuh yang membesar dan semakin berat kehilangan pesona dan juga sex appeal, bahkan pada pasangannya sekalipun. Benarkah kehamilan bisa menurunkan gairah seks yang dimiliki oleh laki-laki terhadap pasangannya yang sedang hamil?

Meskipun banyak dirasakan oleh wanita, hal ini salah besar lho, Ladies. Banyak laki-laki yang melihat pasangannya sedang hamil dengan perhatian dan bahkan tidak jarang, merasa lebih bersemangat untuk mencoba seks dengan pasangannya yang sedang hamil baik karena gairah seksual yang sedang meningkat ataupun sekedar karena ingin mencoba.

Menurut babycenter.com, salah satu alasan kenapa seorang wanita yang hamil tidak kehilangan pesona seksualnya, dan bahkan malah mengalami peningkatan adalah karena wanita hamil memproduksi hormon estrogen dalam jumlah yang besar. Selain itu, peningkatan hormon tersebut akan menambah sensitif daerah-daerah erotis wanita, membuat seks menjadi jauh lebih menarik.

Meskipun begitu, ada banyak alasan yang membuat pria kehilangan keinginan untuk seks ketika pasangannya sedang hamil lho, Ladies. beberapa di antaranya adalah terbebani dengan tanggung jawab sebagai orang tua, takut seks akan menyebabkan masalah pada janin, gelisah akan keselamatan buah hati dan ibunya, serta masih banyak lainnya. Bila anda ingin agar si dia tidak terus-terusan khawatir dan kembali memperoleh gairah seksual, anda bisa mengajaknya berkonsultasi dengan dokter kandungan anda, Ladies. mudah bukan?

Oleh: Mamor Adi P.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading