Sukses

Parenting

Oral Seks dan Kehamilan – Ya Atau Tidak?

Ketika seorang wanita memasuki masa kehamilan, aktivitas seksual akan berkurang atau bahkan berhenti sama sekali. Namun, untuk mereka yang aktif secara seksual dan tidak merasa terganggu untuk melakukan seks selama masa kehamilan, ada beberapa alternatif untuk aktivitas seksual yang bisa dilakukan selama hamil.

Salah satunya adalah oral seks? Bagaimana, Ladies? pernahkah anda mencobanya? Menurut parents.com, oral seks selama masa kehamilan aman-aman saja kok untuk dilakukan. Baik ketika anda memberikan oral seks pada pasangan ataupun pasangan anda memberikannya pada anda, oral seks bisa menjadi sebuah alternatif menarik untuk mereka yang ingin mencoba hal yang lain selama masa kehamilan

Namun, perlu diperhatikan ketika pasangan anda memberikan oral seks kepada anda ya, Ladies. Campuran antara pengaruh hormon kehamilan dan turunnya cairan serviks bisa jadi membuat pasangan anda mengurungkan niatnya untuk memberikan oral seks pada anda, terutama apabila sudah memasuki trimester ketiga. Namun, bila si dia tidak keberatan, kenapa ditolak? Bukan begitu, Ladies?

Hal yang lain yang perlu diperhatikan adalah jangan sampai pasangan anda meniupkan udara dari luar ke dalam Ms. V. Hal ini sangat berbahaya lho, Ladies. Bila sampai udara masuk ke dalam Ms. V, anda akan mengalami air embolism. Kondisi ini tidak hanya berbahaya untuk sang ibu lho, Ladies, tapi juga untuk janin dan bahkan bisa menyebabkan keguguran.

Oleh: Mamor Adi P.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading