Sukses

Parenting

Rasakan Momen Pertama Kehamilan

Untuk mereka yang berharap untuk dikaruniai oleh keturunan, kehamilan bisa jadi adalah jawaban atas do’a dan usaha yang telah dilakukan. Ketika akhirnya sel telur dalam rahim terbuahi dan berkembang menjadi janin, itulah saatnya pasangan suami istri merasakan kebahagiaan yang tidak akan bisa diperoleh melalui jalan yang lainnya.

Akan tetapi, pada minggu kedua kehamilan, kebanyakan wanita belum akan menemukan tanda-tanda positif bahwa dirinya tengah mengandung lho, Moms. Bahkan, di minggu kedua ini, masih banyak pasangan suami istri yang masih aktif secara seksual untuk mencoba.

Untuk mereka yang sudah mencoba dalam waktu yang lama, frustasi bisa jadi bukanlah hal yang asing untuk dirasakan. Namun, bisa jadi rasa frustasi yang anda rasakan tersebut adalah akibat dari hormon yang diproduksi oleh tubuh anda ketika kehamilan sedang berlangsung lho, Ladies.

Faktanya, menurut parenting.com, tidak perlu ambil pusing kok, Moms. Stress hanya akan membuat tubuh anda mengalami tekanan, terutama ketika hormon mulai ambil bagian dalam proses kehamilan anda. Jadi, buat diri anda senyaman mungkin dan biarkan pikiran anda bebas dari tekanan apapun.

Oleh: Mamor Adi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading