Sukses

Parenting

Stress dan Momen-Momen Awal Kehamilan

Mencoba untuk memperoleh momongan bisa menjadi sebuah hal yang penuh tekanan, terutama untuk mereka yang sudah mencoba cukup lama untuk memilikinya dan masih belum mampu mendapatkan apa yang diimpikannya. Untuk beberapa pasangan, hal ini bisa menjadi sebuah masalah tersendiri.

Namun, stress dan tekanan yang anda rasakan selama proses kopulasi bisa menjadi sebuah tanda bahwa sebenarnya dalam tubuh anda sedang terjadi perubahan lho, Ladies. Seperti yang kita ketahui bahwa hormon memiliki pengaruh yang tersendiri pada tubuh, baik secara fisik maupun psikis.

Menurut parenting.com, perubahan psikis pada kepribadian anda bisa menjadi tanda bahwa hormon sedang mempersiapkan tubuh anda untuk datangnya si jabang bayi.

Jangan sampai stress dan tekanan tersebut malah menjadi sebuah halangan ya, Ladies. Jadi anggap saja bahwa perubahan psikis yang anda rasakan tersebut adalah sebuah tes untuk mencari tahu apakah anda dan si dia sudah siap untuk menyambut datangnya momongan yang anda dambakan tersebut, baik secara fisik maupun psikis.

Oleh: Mamor Adi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading