Sukses

Parenting

Tubuh Sensitif Adalah Tandanya

Memasuki masa-masa kehamilan, wanita akan mengalami perubahan yang signifikan pada tubuhnya. Namun, bukan berarti perubahan tersebut akan datang dengan beruntun. Perubahan pada minggu-minggu awal trimester pertama akan terjadi dengan perlahan-lahan. Faktanya, baru minggu keempat ini anda akan menyadari tubuh anda tengah membawa calon individu baru hasil buah cinta anda dan si dia.

Tanda-tanda pertama yang mungkin anda akan rasakan adalah anda terlambat datang bulan. Seperti yang kita tahu, mengetahui siklus bulanan anda adalah cara yang paling mudah untuk mengetahui apakah anda hamil ataukah belum.

Pada minggu keempat ini tubuh anda mungkin tidak akan menampakkan tanda-tanda kehamilan yang jelas. Akan tetapi, tubuh anda sudah akan mengirimkan sinyal-sinyal tersendiri lho, Moms. Sensitivitas tubuh anda akan jauh meningkat dan bagian-bagian tubuh tertentu.

Misalnya payudara, akan merasakannya lebih dari yang lain. Rasa sensitif dan nyeri ringan pada payudara, dan daerah-daerah yang biasanya menjadi bagian dari aktivitas seksual anda dan si dia akan menunjukkan bahwa anda sedang hamil.

Oleh: Mamor Adi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading