Sukses

Parenting

Jangan Takut Pada Kebocoran

Di antara berbagai masalah yang menyerang seorang wanita ketika memasuki awal-awal masa kehamilan, bocor atau kesulitan mengendalikan keinginan untuk buang air kecil adalah salah satu masalah yang paling mengesalkan.

Harus sering ke kamar mandi untuk buang air kecil, saluran kencing terasa penuh dan tidak nyaman, bahkan bocor atau air seni yang keluar bersamaan dengan reflek atau bahkan ketika beraktivitas adalah sebuah hal yang wajar menyerang seorang wanita yang kehamilannya tengah memasuki minggu keenam, Ladies.

Menurut parenting.com, hal ini terjadi karena rahim yang berkembang dan membesar akan menekan saluran kencing, membuat daya tampungnya berkurang. Hal inilah yang menyebabkan ketika penuh, seorang wanita hamil tidak akan bisa menahannya. Bahkan, tidak sedikit yang mengaku bahwa air seni bisa ‘bocor’ ketika bersin ataupun ketika batuk-batuk.

Maka dari itu, jangan pernah jauh dari kamar mandi ya, Ladies. Tubuh anda perlu perhatian khusus ketika hamil dan kondisi tersebut hanyalah caranya untuk mengingatkan anda akan buah hati anda yang tengah tumbuh dalam tubuh anda.

Oleh: Mamor Adi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading