Sukses

Parenting

Sakitnya Payudara Jika Disentuh

Minggu ke-37 adalah minggu pertama di bulan kesembilan kehamilan anda, Ladies. Akhirnya, anda telah memasuki bulan terakhir masa-masa anda mengandung. Tidak lama lagi, anda akan dapat menggendong buah hati anda yang telah anda nanti-nantikan selama ini.

Namun, beberapa perubahan fisik dan hormonal anda masih akan terjadi di minggu ke-37 kehamilan anda ini, Moms. Salah satunya adalah anda akan merasa kesakitan jika payudara anda disentuh.

Seperti yang diutarakan dalam laman online pregnancycorner.com, payudara anda sekarang telah penuh dengan air susu yang nantinya akan anda berikan pada bayi anda. Dikarenakan oleh hal tersebut, payudara anda akan terasa berat yang kemudian mengakibatkan kesensitifitasan tersebut terjadi.

Selain itu, anda akan sering menemukan bahwa payudara anda mengeluarkan sedikit air susu atau kolostrum. Hal ini adalah hal yang wajar, Ladies dan anda sendiri bahkan sudah pernah mengalaminya pada beberapa minggu di bulan-bulan sebelumnya kan? Meskipun begitu, frekuensinya akan lebih sering di minggu ke-37 ini.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading