Sukses

Parenting

Anda Merasa Bayi Anda Akan Jatuh?

Memasuki minggu ke-37 kehamilan anda berarti anda telah aman dari kemungkinan melahirkan secara prematur, Ladies. Anda bisa merasa sedikit lebih lega sekarang karena calon buah hati kesayangan anda tersebut akan lahir secara normal. Anda tentu merasa sangat bahagia mendengar hal ini kan, Ladies?

Namun, anda masih akan merasakan beberapa hal yang signifikan dan beberapa bahkan menkhawatirkan di minggu ke-37 minggu ini. Dikemukakan dalam laman parenting.com, kehamilan anda yang kian besar tersebut berarti berat badan anda juga kian bertambah. Tambahan berat badan yang signifikan tersebut akan membuat anda berjalan jauh lebih sulit dan lambat daripada sebelumnya.

Di samping itu, setiap anda berjalan, anda akan merasa bahwa bayi anda seperti akan jatuh. Anda pasti akan sangat khawatir mengetahui hal ini kan, Moms?

Tapi, anda tidak perlu takut dan khawatir lagi, bayi anda tidak akan benar-benar jatuh. Hal yang anda rasakan tersebut adalah hal yang benar-benar wajar terjadi. Hal ini mungkin dikarenakan posisi bayi anda sekarang sudah berada di daerah panggul.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading