Sukses

Parenting

Rasa Capek Yang Amat Sangat Kembali Muncul

Wow.. akhirnya anda sampai di minggu ke-37 kehamilan anda, Moms. Anda pasti merasa kian excited sekarang karena tanggal anda akan melahirkan telah menjadi semakin dekat. Anda mungkin juga akan deg-degan menghadapi hal ini, namun rasa tersebut wajar adanya, khususnya jika kehamilan kali ini adalah kehamilan anda yang pertama.

Pada saat usia kehamilan anda memasuki usia 37 minggu ini, anda akan merasakan kelelahan yang amat sangat dan jauh lebih parah dari sebelum-sebelumnya, Ladies. Dilansir dalam laman online pregnancycorner.com, hal ini terjadi karena banyak sebab.

Salah satu sebabnya adalah karena berat badan anda sudah naik secara signifikan sehingga anda akan memerlukan energi lebih untuk bergerak dan melakukan aktifitas.

Untuk menghadapi rasa capek yang amat sangat ini, anda haruslah banyak-banyak istirahat. Jika anda memang tidak sanggup melakuan sesuatu, janganlah dipaksakan.

Anda harus menjaga kondisi tubuh anda agar anda selalu sehat hingga saat melahirkan tiba. Dengan begitu, proses melahirkan anda nanti akan lancar, Moms to be.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading