Sukses

Parenting

Menipisnya Serviks Anda

Selamat, Moms kandungan anda telah memasuki minggu ke-39 sekarang. Semakin dekat dengan waktu persalinan anda, bagaimanakah perasaan anda? Senang atau berdebar-debar kah?

Apapun yang anda rasakan, anda harus mulai bersiap-siap untuk menghadapi proses persalinan anda yang akan terjadi tidak lama lagi.

Di minggu ke-39 ini, seperti yang tertulis dalam pregnancycorner.com, anda akan mengalami apa yang disebut dengan penipisan serviks. Serviks anda mulai mempersiapkan dirinya untuk proses persalinan yang tidak akan lama lagi.

Di samping itu, leher rahim anda juga akan mengalami perubahan yang signifikan. Perubahan yang dimaksud tersebut adalah bahwa leher rahim anda menjadi lebih lembut, lebih tipis dan lebih pendek. Semua ini terjadi karena waktu persalinan anda semakin dekat.

Anda mungkin akan perlu nasehat-nasehat dari dokter anda untuk menghadapi minggu-minggu terakhir kehamilan anda ini, Ladies. Hal ini perlu untuk dilakukan agar anda bisa melalui hari-hari anda dengan tenang hingga waktu persalinan datang dan juga agar proses persalinan anda nanti lancar.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading