Sukses

Parenting

Pusing-Pusing di Minggu ke – 2

Banyak orang mengatakan bahwa seorang perempuan belum menjadi wanita sebenarnya sebelum ia melahirkan anak kandungnya. Nah, itulah salah satunya mengapa hamil menjadi idaman sekaligus impian setiap wanita. Ketika mendapati siklus menstruasi telat dua minggu, Ladies tentu berpikir sudah hamil.

Well, proses kehamilan penting terjadi di akhir minggu pertama Ladies telat menstruasi. Di minggu kedua inilah proses ovulasi resmi terjadi di dalam rahim Bunda. Nah, itu tentu membawa dampak tersendiri bagi Bunda.

Meski keluhan yang dialami setiap wanita dalam masa kehamilan mereka tidak sama, situs birth.co.au menyebut bahwa pusing – pusing jadi satu gejala paling umum. Hal itu dikarenakan hormon estrogen dan progesterone yang mendadak meningkat pasca pembuahan. Selain itu, situs yang sama menjelaskan bahwa pusing – pusing itu juga disebabkan oleh meningkatnya volume darah dalam tubuh.

Untuk menjaga kondisi kesehatan Bunda agar tetap baik pada awal kehamilan ini, memperbanyak istirahat menjadi kunci penting. Selain itu tidak lupa dengan mencukupi asupan gizi dan nutrisi yang dibutuhkan Ladies.

Oleh: Marintan Widi Lestari

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading