Sukses

Parenting

Nyeri Perut di Minggu Kedua

Wanita mana sih yang nggak kepengen hamil? Kehamilan jadi satu keajaiban yang dinanti setiap wanita yang sudah menikah. Merasakan ada detak jantung lain di dalam tubuh tentu adalah pengalaman yang luar biasa. Nah, oleh sebab itu hamil sudah pasti ditunggu-tunggu.

Satu proses kehamilan dimulai di akhir minggu pertama siklus menstruasi Ladies berakhir. Jadi kalau Ladies sudah telat 2 minggu, bisa jadi telah terjadi proses ovulasi di dalam rahim Ladies. Selamat yah!

Menapaki minggu kedua ini Ladies bukan hanya masih terkagum-kagum akan kehamilan yang Ladies alami, melainkan merasakan beberapa keluhan yang terjadi. Menurut babycenter.com, minggu kedua merupakan awal ovulasi, oleh karena itu dinding rahim akan menebal di fase ini. Nah, efek yang Ladies rasakan adalah nyeri-nyeri.

Sebagian besar wanita yang baru pertama kali hamil mungkin akan khawatir. Nah, nyeri perut bisa dibilang alami dan normal kok Bun. Yang paling penting adalah tidak terjadi pendarahan super.

Nyeri perut yang timbul dapat diatasi dengan mudah. Ladies dapat mengkonsumsi teh chamomile hangat atau melakukan relaksasi lainnya.

Oleh: Marintan Widi Lestari

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading